Stephen W.J.T: Spirit Generasi Muda harus Lebih Maju

  • Whatsapp
Stephen William Joseph Tambayong. -Ketua Indonesia Bersih dan Bersinar Bebas Narkoba.

Oleh : Budi Setiawan

Stephen William Joseph Tambayong. -Ketua Indonesia Bersih dan Bersinar Bebas Narkoba.

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Pesta demokrasi bangsa Indonesia yang digelar 17 April 2019 nanti diharapkan  dapat mewujudkan menghasilkan para pemimpin bangsa Indonesia yang bisa membawa perubahan untuk rakyat Indonesia.

Pesta demokradi itu merupakan pertarungan bagi yang mempunyai gagasan dan visi-misi yang cemerlang, baik dalam pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Juga wakil Rakyat yang bakal duduk di parlemen baik DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

Figur yang satu ini, Stepehen Wiliam Joseph Rambayong  siap ikut dalam pertarungan tersebut.  Ia adalah Ketua Indonesia Bersih dan Bersinar Bebas Narkoba, pria berdarah Menado, kebetulan lahir di Jakarta.

Dan ia maju sebagai Caleg (Calon Legislatif) yang siap berlaga merebutkan kursi di Kebon Sirih DPRD DKI Jakarta, maju dengan kendaraan Partai politik PKPI dengan nomor urut 10 Dapil V Jakarta Timur, yan meliputi Duren sawit, Kramat jati dan Jatinegara.

Sosok Stephen, pria yang memiliki skill dan pengalamanya  dosialisasi untuk generasi anak muda agar hindari bahaya Narkoba dan pergaulan Seks bebas, mempunyai keinginanya untuk maju sebagai Wakil Rakyat dan menyerap aspirasi,masyarakat.

” Saya akan menyerap apa saja yang di inginkan oleh masyarakatnya dan ketika nanti duduk di DPRD akan mengambil keputusan-keputusan yang Pro untuk Masyarakat,” tegasnya pada awak Amunisinews, Rabu (17/10/18)

Menurutnya para generasi muda harus mempunyai semangat untuk maju sebagai pemimpin dan mempunyai ide/gagasan yang cemerlang, agar kita bisa terus dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Masyakarat sekarang sudah mulai cerdas untuk menentukan pilihanya.

Visi dan misi calon wakil rakyat menjadi sorotan menjadikan sebagai barometer masyarakat untuk menentukan pilihanya, dan bukan karena faktor Money Politic yang nantinya dapat hancur dalam menentukan pilihannya kedepan selama lima tahun

Stephen mempunyai visi dan visinya ingin anak muda ada diperlemen. Anak muda bisa mengambil keputusan untuk menentukan masa depan bangsa dan rakyatnya.

“Juga saya ingin anak-anak muda duduk di parlemen. Dan sudah saatnya sekarang anak-anak muda duduk di Parlemen, dan pemerintaahan, ” katanya.

“Tentunya dengan membangun ekonomi kreatif yang akan saya canangkan nanti bila terpilih, karena dengan ekonomi kreatif yang kita bangun generasi muda, akan mempunyai kekuatan financial yang kuat dan tidak goyah untuk melakukan, perbaiki yang telah merusak tatanan generasi muda bangsa dengan menjual Narkoba bahkan menjadi bandar. Karena itulah yang menjadi lemahnya generasi muda masuk ke Ranah sana, maka kita harus perkuat nanti ekonomi kreatif,” harapnya.

“Harapan saya ke depan generasi Milenial yang mempunyai gagasan dan kemajuan dan saya akan terus mensosialisaikan akibat bahaya Narkoba terhadap masyarakat.  Karena kalau generasi muda kita sehat dan tidak mengkonsumsi Narkoba tentunya kita mempunyai cita-cita yang ingin maju dan jarang sekali para caleg yang berjuang untuk mensosialisaikan, begitu pentingnya ‘Bahaya Narkoba’ hindarilah barang haram tersebut,” tegasnya.

Pos terkait