Suhendar: Mengabdi Adalah Tujuan Saya

  • Whatsapp

Oleh, Lambas

BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID.– Kepala Desa (Kades) Parakan Jaya, Kecamatan Kemang Bogor, Suhendar yang terpilih pada 20 Desember 2020 lalu, mengatakan bahwa mengabdi adalah tujuannya.

“Karena tujuan saya adalah mengabdi, untuk itu saya akan mengabdikan seluruh tenaga dan pikiran saya demi kemajuan Desa Parakan Jaya Bogor,” terang Pak Suhendar disela perbincangannya dengan Koran Amunisi.

Melihat saat ini masih dalam kondisi pandemi, menurutnya program kerja  akan lebih konsen dalam dua hal yaitu bidang kesehatan dan bidang perekonomian

Untuk bidang Kesehatan Selaku Kades, beliau akan mengajak seluruh masyarakat Parakan Jaya khususnya dan masyarakat Bogor pada umumnya, menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial  (BPJS) bidang kesehatan, agar jaminan kesehatan terjamin.

Sementara untuk bidang perekonomian pemerintahannya akan memberi perhatian khusus kepada Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) baik itu perorangan atau Badan Usaha, dengan mengikutkan dalam program pemerintah, apakah itu Program Daerah maupun Program Pusat.

Terkait dengan Bantuan Sosial (Bansos) yang didapat oleh masyarakat dalam masa pandemi, Pak Suhendar mengatakan akan mengevaluasi nama-nama warganya dari penerima manfaat supaya tepat sasaran.

“Iya, nama-nama penerima manfaat bantuan sosial akibat dampak pandemi akan saya evaluasi supaya tepat sasaran, dan yang terpenting dimasa pemerintahan yang akan saya pimpin 6 Tahun kedepan pastinya akan lebih mengedepankan kepentingan umum dengan selalu mendukung program Daerah maupun Pusat,” tegas Pak Suhendar.

Beliaupun tak lupa menghimbau masyarakat khususnya warga Parakan Jaya Bogor, agar selalu patuh pada protokol kesehatan demi kesehatan dan kebaikan bersama, dengan demikian tujuan selanjutnya memajukan Desa Parakan Jaya akan tercipta. “Mari kita bersama-sama patuh pada protokol kesehatan demi kebaikan semua,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *