Sukses, Pengumpul Tertinggi Bulan Dana PMI Jakut Terima Piagam

  • Whatsapp

Oleh, Red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Situasi pandemi COVID-19 tidak menjadi hambatan dalam proses pengumpulan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Utara tahun 2020. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian hasil perolehan Bulan Dana PMI tingkat Kota Jakarta Utara sebesar Rp 2,6 Milyar yang melampaui 24% dari target yang ditentukan PMI Provinsi DKI Jakarta. 

“Yang menyentuh di masa pandemi COVID-19 ini adalah kepedulian masyarakat terhadap sesama yang semakin meningkat. Semua unsur berkolaborasi mengerahkan kemampuannya untuk ikut serta dalam upaya penanganan COVID-19 ataupun kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkap Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam acara penutupan Bulan Dana PMI tingkat Kota Jakarta Utara tahun 2020 di Ruang Bahari, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (19/1). –dirilis.utara.jakarta.go.id.

Ia mengapresiasi semua pihak yang sudah peduli dan terlibat langsung dalam kegiatan pengumpulan Bulan Dana PMI tingkat Kota Jakarta Utara.
“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, perusahaan dan instansi terkait yang setiap tahunnya membantu PMI untuk menjalankan tugas sosial kemasyarakatan. Jangan sampai pandemi ini menjadi alasan untuk tidak memaksimalkan suatu kegiatan,” tuturnya.

Sejumlah instansi pengumpul dana tertinggi yang berkontribusi dalam pengumpulan Bulan Dana PMI Kota Jakarta Utara tahun 2020 mendapatkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi. Sedangkan para penerima piagam penghargaan diantaranya Sudin Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara, PT Pembangunan Jaya Ancol, SDN Kelapa Gading Timur 03, SMPN 170, SMAN 72, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Cilincing, PT. Honda Prosfect, Erwin Suhadi dan SPSI PT. Toyota Astra Motor.
“Alhamdulillah, Kecamatan Cilincing terpilih sebagai pengumpul dana tertinggi I tingkat Kecamatan di Jakarta Utara. Kami akan selalu bersinergi dengan PMI Jakarta Utara dalam berbagai kegiatan salahsatunya adalah penyemprotan disinfektan secara rutin di wilayah Kecamatan Cilincing yang merupakan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran COVID-19,” ujar Ceffi Hanafi, Wakil Camat Cilincing.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *