Sumurung Rajagukguk,SH Bergotong-royong Bersama Warga Rura Aeksopang 

  • Whatsapp
Oleh Polim/Ridwan
PAKKAT,AMUNISINEWS.CO.ID- “Kami harus bekerja ekstra keras guna membenahi Desa Rura Aek Sopang agar lebih enak dan lebih layak untuk dihuni,” demikianlah disampaikan Penjabat Kepala Desa (Kades) Sumurung Rajagukguk,SH. Kepada Amunisi terkait Desa Rura Aeksopang Kecamatan Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara yang baru dipimpinnya (26/01).
Disampaikan pula bahwa salah satunya adalah dengan mengajak warga Dusun Tolping bersama Pemerintah Desa, Kepala Dusun (Kadus) Tolping Iramanya Siringoringo, Kepala Urusan (Kaur) Umum dan Perencanaan Parsaoran Lubis, Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan dan Kesejahteraan Niki Kusuma Sihotang, dan Pokja 1 TP.PKK Desa ketua  Ny. Sertiani Jaman Sihotang, Anggota  Ny.Nurhayati Baharuddin Sihotang, Ny Lisnawati Rajunter Sigalingging, Ny Wawat Sarifah Maritua Simamora, bergotong-royong membersihkan Jalan masuk dan membersihkan bak air Aek Longat di Dusun Tolping yang merupakan sumber air utama bagi warga Dusun Tolping sejak dahulu sampai saat ini.
“Atas nama Pemerintah Desa, saya mengucapkan terimakasih banyak dan apreasi yang tinggi atas partisipasi semua pihak secara khusus bagi warga Dusun Tolping yang mau dan ikhlas bergotong-royong membersihkan Jalan masuk dusun dan membersihkan bak air Aek Longat di Dusun Tolping yang merupakan sumber air utama bagi warga Dusun Tolping sejak dahulu sampai saat ini,” ujar Sumurung lagi.
“Kegiatan gotong-royong ini akan dilanjutkan untuk membuka kembali jalan lama yang tidak lagi dapat dilalui karena sudah ditumbuhi semak belukar yang lebat yaitu mulai dari simpang Mesjid Jam’q sampai bak air Aek Longat, ujar Sumurung lagi mengakhiri perbincangan.(Po

 


Pos terkait