Tabrak lari, Celakai pengendara Tewas Di Takalar

  • Whatsapp
Korban tabrak lari tewaskan pengendara sepeda motor

Oleh : Tim/Hamzahr S

Korban tabrak lari tewaskan pengendara sepeda motor

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Kejadian tabrakan dahsyat dua kendaraan yang saling berlawanan arah antara kendaraan roda empat dan pengendara roda dua ini mengakibatkan satu orang korban tewas ditempat di Desa Pakkabba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar Minggu sore (10/12/2017).

Tabrakan hebat itu membuat kedua kendaraan rusak parah, dari pantauan langsung awak media dilokasi kemarin pada kendaraan roda empat/mobil merk Suzuki X-Over ini terlihat pada sisi kanan bagian depan alami kerusakan parah akibat tabrakan keras dengan motor.

Dari penyampaian salah seorang warga bahwa saat mendatangi lokasi tabrakan ini, pengendara mobil sudah melarikan diri sesaat setelah tabrakan terjadi.

Sementara korban pengendara motor yang belakangan diketahui setelah diperiksa identitasnya, adalah bernama Saharuddin Daeng Bella asal Kampung Parang Dusun Kampung Parang Kelurahan Barammamase Kecamatan Galesong Selatan, Takalar.

Beberapa waktu kemudian aparat Kepolisian setempat datang kelokasi mengevakuasi korban dengan membawa mayat korban Saharuddin Daeng Bella, warga pun terus berdatangan ingin menyaksikan kejadian ini, padahal ini bukanlah sebuah tontonan.

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait