Tagih Janji, Puluhan Warga Sambangi Kantor Bupati.

  • Whatsapp

20170821_103325

KRUI, AMUNISINEWS.COM- Puluhan warga dari lingkungan Pasar Mulya Selatan II mendatangi kantor bupati Pesisir Barat, Senin (21/8/2017).
Kedatangan para warga tersebut berkaitan dengan pembebasan lahan warga yang terkena pembangunan komplek perkantoran Pemda Pesisir Barat.
“Kami kesini hendak menemui pak Lingga, dulu dia sudah lantang berucap bahwa lahan kami sudah tidak ada sesuatu hal lagi yang menjadi kendala, artinya akan segera dibayarkan oleh pemda terkait ganti lahannya,” ucap Mudir (50) kepada Amunisi.
Lanjut Mudir, pihaknya sudah menunggu sejak awal 2016 namun hingga saat ini belum juga ada realisasi pembayaran oleh pihak Pemda Pesisir Barat.
“Kami ini termasuk lingkungan yang pertama kali diukur, sudah satu tahun lebih kami menunggu. Kesal juga dibuatnya, kami minta kejelasan ada duit nggak ini pemda, jangan janji terus,” gerutu Mudir.
Kedatangan Mudir dan warga lainnya nampak belum membuahkan hasil, pasalnya asisten I Lingga Kesuma dari pantauan Amunisi sedang dinas luar. “Pak Lingga sedang dinas luar,” ujar salahsatu staf kepada Amunisim (son)

Pos terkait