Tak Bisa Berenang,Dua Bocah SD Ditemukan Tewas di Kolam Warga

  • Whatsapp

Oleh Tama

SIDOARJO, AMUNISI – Sungguh naas menimpa dua bocah,yakni Satria Rizk(7)pelajar, SD warga Desa. Candi RT. 13 RW. 04 dan M Celvin Dwi Daputra(7),warga Dsn Waras Rt.03 Rw.01 Desa Sugiwaras Kecil Candi Kab Sidoarjo.Tewas tenggelam di kolam milik warga setempat Rabu (13/5/20)sore

Kapolsek Candi AKP Yulie Khrisna ST.S.I.K kepada wartawan Rabu (13/5/20)malam mengatakan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 17.00 WIB.Menurut keterangan Saksi an. Robit dan Vino yang saat itu sedang main layang-layang dipinggir kolam ikan milik Miftakhul Huda,melihat ada 2 orang anak/korban sudah mengapung di kolam pancing,terang Yulie.

Begitu mengetahui ada dua bocah mengapung, masih kata Yulie ,mengetahui hal tersebut saksi An.Vino memberitahukan  kepada Mufti Najib.

Selanjutnya saksi Mufti Najib langsung ke tempat kejadian,dan tidak lama kemudian banyak warga berdatangan menolong kedua anak/korban tersebut untuk di naikkan ke pinggir kolam sudah dalam keadaan tidak bernyawa,papar Yulie.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Candi Iptu Isbahar Buamona menambahkan,memang benar telah dilaporkan ke Polsek Candi penemuan dua bocah terapung di kolam milik salah satu warga (Miftakhul Huda)sudah tidak bernyawa(meninggal dunia).Diduga tenggelam karena tidak bisa berenang,imbuh Isbahar.

“Usai menerima laporan dan mendatangi juga olah TKP,kita juga mengamankan BB untuk penyelidikan lebih lanjut, dan memeriksa saksi-saksi,tutup Isbahar.tam

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *