Taman Berburu Ko’mara Bakal Menjadi Tempat Wisata Idola di Takalar.

Oleh Hamzahr Siriwa

TAKALAR AMUNISINEWS.COM- Dalam waktu dekat rencana pembangunan destinasi wisata  Ranggong Dg Romo  dikawasan Hutan Konservasi Taman Buru Ko’mara akan segera dimulai.

Wisata yang nanti  akan memindahkan Bogor ke Butta Panranuangku kabupaten Takalar ini akan memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai macam jenis permainan selain wisata hutan alam itu sendiri.

Pembangunan taman wisata berburu Komara ini sebenarnya sudah mulai , pembangunan pintu gerbang berpusat diDesa Cakura yang begitu besar dan mewah kini sudah dalam tahap proses pembangunan ,

Kepala Dusun Buakanga Dg La’lang saat ditemui di lokasi tersebut, mengungkapkan pintu gerbang TB Komara ini selain sebagai pintu gerbang juga akan dibangun Tugu patonro Ranggong Dg Romo.

“Kalau Taman wisata hutan ini jadi insya Allah masyarakat sekitar akan merasakan pertumbuhan ekonomi, tentu perbaikan infrastruktur juga akan semakin cepat mari kita bersama sama mendukung program pemerintah tapi tentunya yang bersifat mensejahterakan masyarakat,” katanya  Rabu  (03-01- 2018).

Meskipun pembangunan Hutan Wisata  Taman Berburu Komara dalam prosesnya sempat diwarnai Riak dikalangan masyarakat. tetapi tentunya pihak pemerintah selalu berupaya untuk mencari solusi demi kebaikan bersama agar seluruh masyarakat dapat menikmati kebijakan kebijakan pemerintah tanpa harus ada yang merasa dirugikan

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *