Tambun Utara Membutuhkan Kantor Polsek dan Koramil

  • Whatsapp

IMG-20170801-WA0032

BEKASI, AMUNISINEWS.COM: Kecamatan Tambun Utara, sebuah desa yang secara perlahan berubah menjadi kota, hal ini terlihat dari pertumbuhan penduduk yang saat ini sudah mencapai 260 ribu KK

Sejatinya, Tambun Utara sudah memiliki Kantor Polsek dan Kantor Koramil sendiri, namun, hingga kini, Tambun Utara ( Tamara) belum mempunyai kantor Polsek dan Koramil.

Kondisi ini dikeluhkan oleh Camat Tambun Utara, Drs. Sophian Hadi. “saya sangat berharap di Kecamatan Tambun Utara ini dibangun Kantor Polsek dan Koramil, ini sangat urgent, karena, kerawanan sosial, penyalahguna narkoba dan gangguan kantibmas sudah memperihatinkan, kami tidak bisa menangani hal ini sendirian,” ungkap Sophian.

“Kami sudah siapkan lahan seluas 1000 M untuk Kantor Polsek dan Koramil, ini sudah cukup walau mungkin harus ditingkat, sebagai putra daerah saya berniat lillahitaala berjuang membangun Tambun Utara,” tandas Sophian

Pemerintah Pusat, daerah, Kapolri dan Kodam harus merespons cepat keluhan Camat, karena berdasarkan pantauan media ini, apa yang disampaikan Camat Tamara adalah sebuah realitas yang harus segera disikapi.

Premanisasi yang bahasa halusnya “Mandor” telah meresahkan Sophian, betapa tidak, perumahan – perumahan yang dibangun di Wilayah Tamara dibangun diatas tanah Desa dan TKD. “Mereka telah merampas tanah – tanah desa, ini butuh pengamanan, sedangkan disini tidak ada Polsek maupun Koramil, ini negara menjadi terlihat lemah,”pungkasnya.(ruk)

Pos terkait