Tangani Dampak Covid -19, Lurah Pate’ne Beri Bantuan Sembako Warganya

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ditengah dampak covid -19 melanda Negara kita, semua jajaran Pemerintah mulai dari Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Desa atau Kelurahan di seluruh NKRI kita ini, tidak ada hentinya menangani mengantisipasi penyebaran virus covid -19 terhadap warganya, sambil menyalurkan bantuan berupa sembako guna meringankan beban hidup warga.

Seperti baru baru ini Pemerintah Kelurahan Pa’tene, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, Darul Aqsah Rahmat, ST. MM, telah membagi bagikan sembako kepada warganya yang terdampak covid -19 sabtu/25/4/2020.

Kepada media ini, Lurah Pa’tene Darul Aqsah Rahmat mengatakan, bahwa sebanyak 30 KK warga miskin yang non PKH dan non penerima rastra diberikan bantuan paket sembako dari Dinas Sosial Kab. Takalar.

Selain itu, juga memberikan bantuan sembako tambahan kepada, 6 orang KK terdampak covid -19 kepada warganya yang baru tiba dari luar kabupaten dan dari luar provinsi, yang mencari napkah seperti tukang ojek Online dan kuli pabrik, yang saat ini sementara diisolasi mandiri dirumahnya masing masing.

Lurah, Darul Aqsah berharap agar bantuan sembako yang disalurkannya kepada semua warga miskin dapat meringankan beban hidupnya di tengah tengah covid -19 yang sedang melanda saat ini.

 

 

 

Pos terkait