Tangkis Hoax, Pendam V Brawijaya Perkuat Sinergitas dengan Awak Media

  • Whatsapp

Dua wartawan dari Duta Masyarakat dan Amunisinews saat melakukan silaturrahmi dengan Kepala Seksi Penerangan Media Cetak (Kasi Penmedtak) Pendam V Brawijaya, Selasa (29/10/19)

 

Oleh Tama/Yan

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Demi terjalinnya sinergitas dalam menangkis berita bohong (hoax), dua wartawan dari Duta Masyarakat dan Amunisinews melakukan silaturrahmi dengan Kepala Seksi Penerangan Media Cetak (Kasi Penmedtak) Pendam V Brawijaya Selasa (29/10/19)

Kepala Seksi Penerangan Media Cetak (Kasi Penmedtak) Pendam V Brawijaya Mayor Arh.Bambang Sutejo, S.Sos mengatakan, “Kita punya publikasi kita punya  berita,kegiatan tapi kalau tidak pernah disiarkan,percuma jadinya kan masyarakat tidak akan bisa tahu.

“Kita jalin juga kerjasama dengan media nantinya bisa diskusikan bagaimana  baiknya agar berita-berita yang kita inginkan untuk diketahui masyarakat  ya kita harua bisa bekerja sama dengan teman-teman dari media(wartawan)untuk menyebarluaskan informasi(berita),” ujar Kasi Penmedtak tersebut

Yang jelas, ujarnya,  kalau kegiatan yang sangat positif semacam TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) saat ini saya pikir perlu adanya campur tangan media lagi.

Kedua, yang namanya suatu instansi/organisasi yang paling utama itu adalah  silaturrahmi. “Jadi  kalau ada kegiatan apapun bisa langsung dicover apabila silaturrahmi itu terjalin dengan gn baik,” tegas Bambang.

“Ketiga, saya harap Duta dan Amunisinews  kedepannya bisa meningkat lagi, sekarang  sudah bagus tapi semoga semakin meningkat lagi supaya terjadi sinergitas antara instansi pemerintah,dan TNI dengan awak media,” katanya.

“Untuk itu saya berharap sinergitas kami dengan semua media khususnya semakin baik dan juga untuk para awak media bisa memuat berita-berita bagus,yang bisa menangkis berita-berita bohong (hoax)”, ucapnya.

Sementara Yana  wartawati Amunisinews menyampaikan, bahwa edatangannya  ke Penerangan Kodam V Brawijaya (Pendam) ini guna memperkuat tali silaturrahmi dan menjalin sinergitas dan  terjalin kerja sama melalui pemberitaan terlebih mendukung dalam menangkis berita hoax(bohong). “Kami juga akan penyebarluaskan berita kegiatan seputar Kodam V Brawijaya pada umumnya,” tutup Yana dari Amunisinews dan Nizam dari Duta Masyarakat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *