Tarian Bugil Marak di Bar-Bar Jakarta

tari-telanjang
Tari telanjang (foto: ilustrasi)

AMUNISINEWS.COM-Dunia hiburan di Jakarta dinilai sudah menyimpang dari izin yang sebenarnya. Bahkan, sebuah bar tiba-tiba saja mendapatkan izin mengadakan event tarian bugil. Di situ terdapat puluhan wanita lokal umur sekitar 18-20 tahun tanpa sehelai benang pun mengumbar aurat tubuhnya pada pengunjung bar tersebut.

Luar biasanya, tarian mengumbar syahwat tersebut, seakan diizinkan atau sudah berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga pengusaha bar tidak merasa bersalah.

“Bang malam ini ada event Dancer bugil dari jam 21.00 WIB –sampai 22.00 WIB. Lalu dilanjutkan jam 24.00- 01.00 WIB di New SA, Ry, LA, MTR di komplek kota indah, Pangeran Jajakarta. Para Dancer diroling di antara bar yang ada situ, ” jelas Hg saat ditemui Amunisi.

Menurut HG, persaingan bisnis saat ini begitu ketat. Sehingga, kalau tidak berani mengadakan event bugil bakal sepi pengunjung. Sekadar bukti, Club 36, di Jayakarta tower, Medika di Jalan Daan Mogot dan masih ada beberapa bar lagi menggelar tarian syahwat tanpa sehelai benang pun.

Dari hasil pantauan Amunisi di lokasi, tarian tersebut berjalan mulus tanpa adanya pengawasan dari aparat maupun pihak Pemda sendiri. “Ah, itu ma biasa. Mereka saling kedip saja, jadi tutup mata soal tarian ugil tersebut,” tutur sumber Amunisi. TIM

362 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.