Teknisi Listrik Alfamart SPBU Batujaya Karawang Sekarat Tersengat Kabel Sentral PLN

oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID:Perbaikan lampu box relame toko modern Alfamart yang ada di SPBU Batujaya Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, telan korban.

Seorang teknisi sekarat dan terjatuh dari ketinggian kurang lebih empat meter diduga teknisi tersebut kena kabel sentral milik PLN Rayon Rengasdengklok, Minggu (19/5/2019) siang sekitar pukul 10.00 wib

Menurut Karyawan Alfamart SPBU Batujaya yang namanya tidak mau dikenal membenarkan adanya dugaan teknisi kena setrum listrik tegangan tinggi, “Ya benar tadi sekitar pukul 10.00 siang ada yang kena setrum listrik tegangan tinggi saat memperbaiki Box Neon Reklame, untuk lebih jelas silahkan tanya ke pengelola SPBU,” katanya.

Disisi lain Ali pengelola atau pengawas SPBU Batujaya menjelaskan, Minggu, (19/05/19), dia tidak tahu kronologis awalnya. “Dia itu pekerja tender lain, jadi saya juga tidak tahu saat bekerjnya bahkan dia waktu mau kerja tidak konfirmasi ke saya dulu. Kalau menurut informasi pekerja teknisi saat memperbaiki Neon Box reklame Alfamart katanya kena kabel sentral.” katanya.

Menurut saksi sekitar kejadian yang namanya enggan disebutkan, bahwa pekerja tersebut diduga terkena kabel sentral dan langsung jatuh dari steger yang kurang lebih ketinggian empat meter.

“Saat kejadian saya juga kaget karena kaya mobil tabrakan “gubrak”, bahkan menyala mengluarkan api. Dan korban langsung terjatuh sekarat dan langsung di bawa ke rumah sakit.” ungkapnya

Adang Suhaya Kanit Intel Polsek Batujaya saat dikonfirmasi mengatakan tidak menerima laporan kejadian yang kena listrik tegangan tinggi di SPBU (19/05/19)

“Kami tidak tahu ada kejadian dan ada korban yang terkena setrum listrik di SPBU, bahkan pihak SPBU tidak ada yang melaporkan, jadi kami tidak tahu identitas korban,” ujarnya.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *