Tewas, Akibat Gunakan Head set HP saat Tertidur

  • Whatsapp

Oleh : Yadi/rilis,reskrimpolsek,Cikande

Tim Reskrim Polsek Cikande di TKP

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Ditemukan seorang mayat laki-laki, Rabu (26/09/2018) sekitar 06.30 WIB dan diketahui nama Pendi (identitas_red) di TKP pada rumah makan padang Jalan Raya Cikande-Rangkas bitung Km-1, Kampung Pasar Lama Rt.02 Rw.01 Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang

Korban ditemukan terbaring di rumah makan (ranggong) dalam keadaan sudah mengeluarkan darah di bagian telinga, hidung, mulut diduga ketika tidur korban sedang menggunakan HP dan headset dalam keadaan handphone dichas.

Saksi yang mengetahui pertama kali istri pemilik rumah makan padang (Sulastri binti almarhum Ibrahim) Padang Pariaman 30 Februari 84 alamat  Kampung Sukapura RT 08 rw 01Kelurahan Sukapura kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang semula akan membangunkan korban sebab akan membuka warung. Ternyata korban tak bangun.

Selanjutnya  saksi  lari keluar dari Tkp meminta bantuan pada Arif Ramdan tetangga terdekat untuk dibantu melaporkan pada Ket.RT Suardi dan melaporkan ke Polsek Cikande. Guna melaporkan bahwa Pendi (alm) tertidur di atas Ranggon/kamar atas ketika dibangunkan, korban tidak bangun-bangun dan kondisi sudah jadi mayat berdarah di bagian mulut hidung dan telinga. Menurut keterangan saksi saat diatas sebelum masuk ke kama tidur korban mengatakan masuk angin dan akan tidur diatas (Tkp). Selanjutnya ditangani pihak Tim Polsek Cikande sepenuhnya.

Pos terkait