Tiga Pilar Kelurahan Kramat Bagikan Sembako Buat Kaum Duafa

  • Whatsapp

oleh Mustafa Kam

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Social Distancing dan fhisical distancing yang diterapkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 berdampak terhadap turunnya sektor pendapatan ekonomi, khususnya warga ekonomi menengah kebawah.

Dengan situasi ekonomi yang tidak menguntungkan membuat 3 Pilar Kramat khususnya Polsek Senen dan Koramil Senen Jakarta Pusat melaksanakan giat sosial dengan menyalurkan sembako kepada warga Kurang Mampu dan Kaum Dhuafa. Sabtu(11/04/2020).

Dalam pembagian sembako tersebut dilakukan oleh tiga unsur Pemerintah Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Maskur, Babinsa Kelurahan Kramat Pelda Agus dan Lurah Kramat Agus Yahya dengan turun langsung membagikan sembako tersebut di wilayah Kelurahan Kramat.

Sembako berupa beras 5 Kg, Gula pasir 2 Kg, 2 Liter Minyak Goreng dan 6 Bungkus Mie instan dibagikan langsung kepada warga kurang mampu dan Kaum Dhuafa.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, dan menjalankan program pemerintah PSBB Pembatasan Sosial Skala Besar untuk memutus mata Rantai penularan, penyebaran dan pencegahan Covid 19. harapan kami kedepannya makin banyak bantuan dari pihak lain untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Maskur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *