Tim Tarjung Kec.Jawilan Kunjungi Masjid Al Barokah Desa Kareo

  • Whatsapp
Tim Tarjung Kec Jawilan serahkan Cinderamata pada Ketua DKM Al Barokah desa Kareo

Oleh : Yadi

Tim Tarjung Kec Jawilan serahkan Cinderamata pada Ketua DKM Al Barokah desa Kareo

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID -Tim Taraweh Berkunjung (Tarjung) Tingkat Kecamatan Jawilan, Jum’at, (25 /05/2018) berkesempatan berkunjung Ke Masjid Al-Barokah di Kp Kareo Kukun Rt 0011/003 Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Prov Banten.

Dalam kesempatan tersebut Tim Tarjung  kec. Jawilan dengan sejumlah 35 orang personel telah memberikan berupa Cinderamata dan diberikannya kepada Ketua DKM Masjid Al Barokah Ust Suhada.
Hadir di acara tarjung Kec.Jawilan, yaitu Camat Jawilan H Agus S,  Kapolsek Jawilan Akp.Nono Hartono, Kepala Desa Kareo H.Santibi dan perangkat Desa Kareo Piqih, Sekdes Desa Kareo Barja, Danramil Kopo Kapten TNI Kasto, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan.

Kepala Desa Kareo, H Santibi ketika memberikan tanggapannya atas Tarjung di desa Kareo pada media amunisinews.co.id

Seiring acara, kepala Desa Kareo, H Santibi paparkan dengan Tanggapan: kegiatan Tarjung bisa di lakukan rutin setiap Tahun. Lanjutnya, yang bertujuan untuk mempererat talisilaturrahmi antar muspika, muspida, dan para tokoh Masyarakat juga tokoh Agama serta untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt lewat gelaran tarjung ini” ujar H.Satibi pada amunisinews.co.id.

 

editor; maliki hd

 

Pos terkait