Tower di Tegal Alur Dibiarkan Berdiri di Atas Fasum

  • Whatsapp

Oleh Rinto/Saiful

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Warga di sepanjang jalan Menceng Raya Tegal Alur, Jakarta Barat, dihebohkan dengan pembongkaran bangunan sekitar 193 bangunan untuk pelebaran jalan Menceng Raya. Tapi ironisnya tower berdiri tegap di atas lahan fasum yang akan digunakan untuk pelebaran jalan sepanjang 1.5 km.

Sebagian warga mempertanyakan perijinan tower yang berdiri di atas lahan Fasilitas Umum (fasum) tersebut.

Ketika dikonfirmasi terkait keberdaan tower, Suratman l, lurah Tegal Alur mengatakan selagi perijinan itu ada dia tidak bisa menindak.”Saya tidak bisa menindak, karena bagian penindakan bukan saya,” katanya.

Lurah mengatakan ¬†sudah memanggil RT dan RW ternyata ijinnya ada. “jika seandainya tower ini roboh juga sudah ada asuransinya,” ujar lurah kepada Amunisi.
Bahkan berdirinya tower di atas lahan fasum ini seakan hal yang biasa tapi jika ada gubuk atau rumah warga berdiri diatas lahan fasum segera di bongkar. Bahkan belum lama di tempatnya berdiri tower sepanjang jalan permata RT 004 RW 11 Satuan Polisi Pamong Praja Tegal Alur melakukan pembongkaran gubuk dan pedagang kaki lima tapi ketika tower berdiri di atas lahan fasum tersebut tidak ada yang bertindak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *