TRK Ingatkan Pengemudi Truk Hindari Jalan RE Martadinata

  • Whatsapp

Oleh Dian R

JAKARTA, DETEKSIONLINE: Direktur Utama CV Tanjung Raya Kemilau (CV. TRK) Rasian mengingatkan kepada para driver (sopir) angkutan barang untuk sementara menghindari jalan RE Martadinata, Ancol Jakarta Utara.

Hal itu diingatkan Rasian karena sepanjang Jumat (9/11) malam hingga Sabtu (10/11) terjadi tawuran antarkelompok yang dapat membahayakan pengemudi truk.

“Saya imbau kepada pengemudi truk, terutama yang sudah bergabung pada CV TRK untuk menghindari jalan tersebut,” imbuh Rasian.

CV TRK adalah perusahaan yang membantu memberikan solusi atau segala persoalan di jalan dalam pengiriman barang dan bongkar muat. Informasi kewaspadaan ini merupakan bentuk dari pelayanan yang diberikan CV TRK kepada pengemudi.

“Saya berkewajiban mengingatkan hal tersebut agar para sopir  terhindar dari bahaya,” ujar Rasian dihubungi Sabtu (10/11).

Para pengawas CV TRK yang melakukan mobilitas siang dan malam memantau duan kubu yang bertikai sudah berkumpul untuk menjalankan aksinya.

Bisa jadi telah terjadi kerusuhan maka para sopir yang menjadi sasaran kejahatan. “Saya harap para sopir mau mengindahkan peringatan yang kami sampaikan karena informasinya akurat dari lapangan,” tegas Rasian.

Pengawas TRK memergoki seorang sopir yang menjadio korban kejahatan, tapi pelaku akhirnya melarikan diri dengan meninggalkan barang bukti sebuah celurit.

Pengacara CV TRK Budi Suranto Bangun SH, MH menyarankan agar barang bukti yang ditinggalkan oleh pelaku diserahkan kepada pos polisi terdekat.

 

Pos terkait