Tugu Bambu Runcing, Taman Musafir, Sasaran Patroli Gabungan Tim Gustu Pangkep

  • Whatsapp

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP,  AMUNISINEWS.CO.ID.- Tugu Bambu Runcing dan Taman Musafir yang ada di kota Pangkajene kembali menjadi sasaran Patroli  Gabungan  Tim Gugus tugas (Gustu) Covid-19  Pangkep untuk  memutus matarantai penyebaran virus Covid-19.

Patroli yang digelar,  melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD dan PSC 119 Dinkes Kabupaten Pangkep.  pada Selasa (16/6)

Kabag Ops Polres Pangkep  Kompol A.M.Zakir yang  memimpin Patroli mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di wilayah Kabupaten Pangkep
.
“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan jaga jarak, pakai maaker dan cuci tangan,” kata Kabag Ops.

Seperti diketahui bahwa Taman Musafir dan Tugu Bambu Runcing adalah dua tempat yang ada di ibu kota  kabupaten Pangkep yakni kota Pangkajene,  yang marak dikunjungi oleh masyarakat baik dari dalam maupun dari luar wilayah kabupaten Pangkep terutama kaum generasi muda, karena tempat ini selain sebagai tempat  beristirahat  yang nyaman, Sarabba bambang dan Coto Makassar serta makanan lain tersedia dilokasi ini untuk dicicipi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *