Turap Desa Segarjaya Proyek Siluman

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWSCO.ID- Proyek Turap Penahan Tanah (TPT) yang sedang dilaksanakan pada Saluran Air wilayah Dusun Kaliasin 2 Rt 006 Rw.002 Desa Segarjaya Kecamatan Batujaya tidak terlihat adanya Papan Proyek.

Andang, warga Desa Segarjaya yang sedang berada di proyek TPT mengatakan, Minggu (9-9-18), dia tidak mengetahui proyek ini siapa yang mengerjakan dan besarnya  Anggaran karena tidak melihat adanya Papan Proyek.

“Seharusnya terpampang jadi semua yang melihat pekerjaan ini mengetahui CV apa pelaksananya dan berapa jumlah anggarannya,” ujarnya.

“Pondasi TPT lebarnya tadi saya ukur 35 cm, adukan yang sudah kering ternyata rapuh ditekan dengan tangan  pelan saja ngepruy besar kemungkinan adukannya kurang semen  bisa juga pasir kurang bagus, menurut kabar burung anggaran TPT ini adalah Dana Aspirasi Dewan, cuma tidak tau Aspirasi Dewan mana,” tegas Andang.

Dengan tidak terlihat Papan Proyek bisa juga dikatakan proyek PTP Siluman, dengan adukan yang “Ngepruy” atau terkelupas diduga pekerjaannya asal jadi, serta bisa dikatakan Pengawas Dinas PUPR belum mengadakan Pengaeasan.

Pos terkait