Upacara HUT RI ke 73 di Kec.Jawilan, Lancar dan Meriah

  • Whatsapp

Oleh : Yadi

Kapolsek Jawilan Akp Nono Hartono, SH.MH, Camat Jawilan H Agus S, Kasi Trantib Kec Jawilan, Baedilah S.Pd
Iing Suandi, S.Pd,.Mm Penilik PAUD Dikmas Kec.Jawilan Kab.Serang

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Selamat Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia! – Bertepatan pada 17 Agustus 2018 Indonesia kembali merayakan Hari Kemerdekaan yang ke 73.

Sebagaimana tradisi setiap tahun, upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan selalu diselenggarakan. Di pagi hari pada 17 Agustus upacara bendera dan pembacaan teks proklamasi dilakukan di penjuru Indonesia.

Begitu pula Upacara yang paling ditunggu adalah pelaksanaan upacara bendera peringatan hari kemerdekaan RI di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Prov. Banten

Upacara Bendera bertempat di lapangan belakang kantor Desa Majasari, yang dipimpin oleh Camat Jawilan H Agus S selaku pemimpin upacara Jum’at (17/8/2018).

Tema, “DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-73” DENGAN SEMANGAT PROKLAMASI 17 AGUSTUS 1945 KITA TERUSKAN SEMANGAT KERJA KITA SEBAGAI PRESTASI BANGSA INDONESIA”

Dalam acara Turut hadir, Kapolsek Jawilan Akp Nono Hartono, SH.,MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Rahmat, SH dan Kanit Sabhara Iptu Antardi beserta staf dan jajaran.

Kasi Trantib Kecamatan Jawilan Baedilah. S.Pd, seluruh Kepala Desa sekecamatan Jawilan beserta staf dan Jajaran, Anggota DPRD Kab.Serang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Para Guru beserta siswa/i dan Masyarakat Jawilan yang hadiri terlihat sangat antusias.

Sementara, Penilik Paud Dikmas Kecamatan Jawilan Iing Suandi, S.Pd, MM Turut menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah bisa mengikuti Acara peringatan HUT RI ke – 73 di Kec. Jawilan yang pertama kali sejak tugas di lingkungan UPTD DIKBUD Kec.Jawilan.
Selanjutnya terkait acara, terlihat panpel sudah bisa menujukan kinerja yang baik sesuai tema HUT RI tahun ini,. Terlihat dengan tidak adanya masalah teknis maupun non teknis di lapangan. Semua berjalan dengan lancar.
Semoga semangat kebersamaan dalam melaksanakan tugas mampu membuat Jawilan lebih maju lagi. Dan saya mengimbau kepada semuanya “Jangan pernah tanyakan apa yang bisa negara berikan padamu, tapi tanyakan apa yang bisa kamu berikan kepada negara mu. Sedangkan mencintai negara adalah sebagian daripada iman, paparnya

 

editor: maliki hd

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait