Upacara Kesaktian Pancasila Tingkat Kabupaten Takalar

  • Whatsapp

Oleh : Hamzah Siriwa

AMUNISINEWS.COM, Takalar –  Upacara Kesaktian Pancasila Tingkat Kab. Takalar dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar, Senin, 02 Oktober 2017, bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua DPRD Kab. Takalar H. Muh. Jabir Bonto, SE.,MM.
Upacara Kesaktian Pancasila ditandai dengan Pengibaran Sangsaka Merah Putih serta Pembacaan teks UUD 1945 oleh Kadis Kominfo Takalar Hj. Fatmawati M, STP,M.AP dan pembacaan Pancasila serta Pembacaan Ikrar hari Kesaktian pancasila masing- masing oleh Staf Ahli Bupati Takalar bidang Pertanian Dirham HS, S.Sos.MM dan Sekwan DPRD Kab. Takalar H. Abbas Tola.

Pelaksanaan Upacara berjalan dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh para Anggota Forkopimda Kab. Takalar, Kepala SKPD se-Kab. Takalar serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar, Ketua Persik Candrakirana Kab. Takalar, serta para Pegawai Negeri Sipil Lingkup Pemkab. Takalar.

Hal ini sebagai bukti bahwa Pemerintahan Kabupaten Takalar sangat menghargai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan berwarga negara di tanah air ini. Dengan ini masyarakat Kabupaten Takalar harus semakin bersatu dan tidak mudah terpecah belah.

 

 

Pos terkait