Usai Debat Publik, ADIL Konvoi Jalan Kaki.

  • Whatsapp
Oleh Jecko Poetnaroeboen
TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Euforia pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual, Drs. Basri Adlhy Bandjar – Fadillah Rahawarin. S. Pi dengan jargon ADIL usai Debat Publik putaran II beserta seluruh lapisan masyarakat Kota Tual menggelar konvoi berjalan kaki, kamis (18/06).

Sesuai Pantauan Media Amunisinews, pasangan ADIL melakukan konvoi, awal star depan gedung LPTQ, dan peserta konvoi melintasi ruas jalan depan Masjid All Farisi, Lanal Tual, Aspol lama, masjid Raya dan Peserta konvoi finis di perempatan patimura Kota Tual.

Spontanitas, Paslon ADIL beserta ribuan simpatisan dan pundukung melakukan Konvoi berjalan kaki nenuju perempatan patimura mendapat sambutan hanggat dari seluruh masyarakat Kota Tual yang sedang menyaksikan-nya di depan ruas jalan yang dilintasi oleh pasangan Adil.

Selain itu, peserta konvoi menggenakan atribut baju kaos yang bertulisan ADIL dengan No urut tiga (3) dan ada juga yang menggunakan kendaraan roda dua turut ikut serta andil dalam meramaikan Konvoi Pasangan ADIL.

Hal ini dapat menunjukan bahwa Paslon ADIL merupakan salah satu figur Pemimpin yang merakyat serta memiliki kepedulian-nya pada masyarakat Kota Tual.

Oleh karena itu, bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri Paslon ADIL menggelar Konvoi jalan kaki menggelilingi ruas jalan Kota Tual, yakni bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan sekaligus menyapa seluruh masyarakat Kota T

Pos terkait