Usai Dilantik, AKBP Dwi Berkomitmen lanjutkan Program Pejabat Lama

  • Whatsapp

IMG-20170927-WA0004

BANGKA, AMUNISINEWS.COM-Direktur Direktorat Lalu Lintas Kepualauan Bangka Belitung, AKBP Dwi Asmoro, Sik mengatakan sebagai pejabat baru ia akan melanjutkan tugas pokok fungsi lalu lintas dan hal hal positif, yang telah dilakukan pejabat sebelumnnya.

Lebih lanjut dirinya menyatakan, Kedepan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan siatuasi lalu lintas babel yang kondusif dan lancar serta menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

” Selain itu kita juga berencana akan membentuk tim khusus untuk mengatasi maupun meminimalisirkan kemacetan lalu lintas, ” ungkap Dwi kepada awak media usai melaksanakan sertijab, Rabu(27/09/2017) di gedung tribrata mapolda babel.

Kemudian dirinya menyebutkan saat ini seperti kita ketahui bahwa even even nasional mulai menggeliat di babel dan ini menjadi prioritas fungsi lalu lintas baik dari segi pengamanan maupun pengawalan Vip baik tamu negara maupun lokal.

” Sekarang kan sudah memasuki era digital, jadi kita juga akan mengembangkan sistem pelayanan publik dan penegakan hukum yang beroentasi dengan teknologi. Untuk lebih lengkapnya nanti kita akan hubungi rekan rekan media, ” sebutnya.

Mantan Kabag Binkar Biro SDM Polda Jabar ini juga menyebutkan akan mengadopsi setiap program yang positif dari tempat tugas lama untuk diimplementasikan disini.

” Namun inivasi seperti ini tetap tujuannya adalah peningkatan pelayan yang mudah, cepat dan murah serta tidak keluar dari koridor yang telah ditentukan, ” pungkasnya.(man)

Pos terkait