Volume Pekerjaan Turap PJT ll tertutup untuk Publik

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID- Saat ini banyak pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Karawang, diantaranya pembangunan turap penahan tanah yang dikerjakan oleh PJT ll (Perusahaan umum Jasa Tirta) ll  Divisi pengelolaan air ll seksi Rengasdengklok.

Namun sangat disayangkan dalam pelaksanaan pekerjaan turap penahan tanah dari PJT ll yang lokasi pembangunannya di tiga desa (Desa Segaran, Batujaya dan Karya Bakti) tidak adanya pemasangan papan proyek sehingga publik tidak mengetahui volume yang harus dibangunnya oleh pelaksana pekerjaan turap tersebut.

Ade warga Desa Batujaya  mengatakan (28/06/20), bahwa semenjak pertama adanya pelaksanaan pekerjaan ini, saya belum lihat adanya papan proyek.

Nurdin warga Desa Segaran menjelaskan (28/06/20), bahwa ekerjaan turap disini yang saya lihat adalah meninggikan turap yang telah ada, tentang tingginya yang harus dikerjakan tidak tau, karena ga melihat adanya papan proyek.

Dengan tidak terpasangnya papan proyek pada pekerjaan  turap PJT ll maka bisa dikatakan volume pekerjaan turap ini tertutup untuk publik.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *