WaBup Takalar: Bimtek Berorientasi Evaluasi Pejabat Eselon

  • Whatsapp

Oleh : Hamzahr Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID –  Guna meningkatkan Kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) Lingkup Pemkab Takalar, Dinas  Perikanan dan Kelauatan Kabupaten Takalar, melakukan Bimtek Pengembangan SDM Aparatur Sipil Negara.

Peserta dari unsur ASN Lingkup Pemkab Takalar dan kegiatan berlangsung di Hotel Whiz Frame Jl Sudirman,  Makassar, Sabtu, (21/4/18)

Bimbingan Teknis (Bimtek) dibuka Wabup, H Ahmad Dg Sere. Ia memberikan testimoni kepada masyarakat  peserta selatan dengan harapan ada peningkatan SDM lingkup Pemkab Takalar.

“Mencermati pentingnya penguatan dan peningkatan SDM, sehingga kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan  sebagai indikator keberhasilan ASN di Pemkab Takalar,” jelasnya.

Untuk mendapatkan layanan prima dan maksimal tidak ada salahnya, setiap instansi melakukan Bimtek sesuai  Tupoksinya, kemudian evaluasi terhadap ASN.

Pemerintahan SK-HD sangat mengharapkan ASN yang memiliki SDM (Sumber Daya Manusia) untuk berkontribusi di  kabupaten Takalar, menuju masyarakat Unggul, Sejahtera dan bermartabat. Bimtek berorientasi bahan evaluasi  para pejabat eselon ligkup Pemkab Takalar, tandasnya.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait