WaBup.Takalar: Harap Muhammadiyah Terus Berkontribusi Majukan Ummat

  • Whatsapp
Wabup TakalarH De'de ditengah warga Muhammadiyah

Oleh : Hamzahr Siriwa

Wabup TakalarH De’de ditengah warga Muhammadiyah

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Wakil Bupati Takalar H Achmad Dg Se’re alias Haji De’de berkenan hadiri pada Muscab Muhammadiyah dan Aisyah Cabang Bajeng dan Pelantikan Kepala Madrasah Aliyah Palleko di Aula Madrasah Aliyah Palleko, Rabu (31/1/2018).

Pelantikan yang dipimpin oleh ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Takalar, Ir Ikbal Rasyid, turut dihadiri Kepala Kemenag Takalar, Hj Adliah.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan berita acara oleh Muhammadiyah Takalar, Wakil Bupati Kab Takalar, Kepala Kemenag Takalar dan Perwakilan Pengurus yang baru dilantik.

Wakil Bupati Takalar pada kesempatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada Kepala Madrasah Aliyah Palleko dan segenap Pengurus Muhammadiyah Se- Kecamatan Polongbangkeng Utara periode 2017-2022 yang baru dilantik.

“Semoga dapat mengemban amanah yang di berikan selaku Kepala Madrasah dan pengurus anggota Muhammadiyah serta dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” kata haji De;de

Wakil bupati Takalar juga berharap Muscab ini dapat menghasilkan pimpinan yang membawa ke arah berkemajuan serta perkembangan pembangunan ke arah pemberdayaan sehingga menghasilkan potensi kemauan dalam kemaslahatan umat.

“Kita senantiasa berdoa semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada Muhammadiyah dan bisa terus menerus berkontribusi untuk kemajuan ummat,”harapnya

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *