Wagub DKI Jakarta Sosialisasi Aplikasi Oyes di Pasar Koja Jakut

  • Whatsapp
Wagub Pemprov DKI Jakarta tinjau di Pasar Koja Jakut

Oleh : Rukmana Fadli

Wagub Pemprov DKI Jakarta tinjau di Pasar Koja Jakut

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Untuk memangkas harga eceran produk – produk yang dijual di pasar – pasar dibawah management PD. Pasar Jaya, Pemprov (pemerintah provinsi) DKI Jakarta meluncurkan kartu OYes untuk para pedagang.

Kartu tersebut mempermudah para pedagang untuk memperoleh 2500 item barang dagangan dengan harga lebih murah dari harga pasar, dengan aplikasi Oyes para pedagang dapat memesan barang secara online dengan menggunakan virtual acount Bank Mandiri.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno melakukan sosialisasi aplikasi OC Oyes di Pasar Koja, Jakarta Utara, Selasa 17/04/18 yang dihadiri Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Camat Koja, Lurah Koja dan stake holder dari PD Pasar Jaya, JNE, dan .

“Dirut PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin mengatakan, pasar Koja dibawah pimpinan Eko Purwanto ini menjadi pasar terbaik dan terbersih di Jakarta Utara, pasar ini benar – benar ditata dengan apik oleh¬† Eko,” tuturnya seraya memuji Kepala pasar Koja

“Aplikasi Oyes ini melayani pesanan para pedagang dan mengantar barang pesanan langsung ke alamat para pedagang,” imbuh Dirut PD. Pasar Jaya

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akrab disapa Bang Sandi, menyampaikan harapannya kepada seluruh pedagang di pasar Koja, “semoga menjelang bulan Ramadhan tahun ini, pedagang tidak kekurangan stock barang,”ucapnya singkat.

Eko Purwanto saat dutemui diruang kerjanya seusai sosialisasi aplikasi Oyes menerankan,”dengan aplikasi Oyes ini, para pedagang memperoleh keuntungan berupa efisiensi biaya, tenaga dan waktu, tak heran jika aplikasi ini sangat diminati oleh para pedagang,” terangnya.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait