Wahana Bermanin Waterboom Pasir Padi Bay Pangkalpinang Memakan Korban Seorang Anak Meninggal

Oleh Herman Saleh

PANGKALPINANG, AMUNISINEWS.CO.ID-Wahana bermain Waterboom Pasir Padi Bay yang berlokasi di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memakan korban seorang bocah yang berumur 8 Tahun, diketahui tenggelam di kolam dengan kedalaman 1,5 meter, Jum’at (8/6) sekira Pukul 16.00 Wib.

Korban diketahui Alif bin Sahroni (8), laki-laki asal Toboali dengan orang tua Sahroni (50) dan ibu korban Idawati (43) asal Toboali Bangka Selatan.
Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan pegawai di Waterboom Pasir Padi Bay, Agam Manager Operasional Pasir Padi Bay, Iwan (42) ,ketua Tim penjaga Keamanan Kolam dan Dimas penjaga keamanan kolam serta Ferry penjaga keamanan kolam membenarkan bahwa ada kejadian anak kecil yang tenggelam dikolam dewasa, sekira pkl. 16.00 wib, di Kolam Pasir Padi Bay.
Pengakuan Iwan kepada wartawan yang di share kan oleh wartawan di salah satu grup Aktifis bahwa korban tenggelam di kolam renang dewasa dengan kedalaman
1,5 M.
Diketahui saat kejadian Ferry dan Dimas diberitahukan oleh pengunjung bahwa ada korban tenggelam sehingga Ferry dan  Dimas masuk kedalam kolam berusaha untuk menyelamatkan korban.
Saat kejadian tersebut pengunjung sangat ramai, di dalam kolam tersebut ada sekitar 70 orang pengunjung.
Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Air Itam, namun meninggal dalam perjalanan.
Sahroni oang tua Korban bersama Agam, Ferry, Iwan dan Dimas langsung membawa korban kerumah duka yang beralamat di Toboali kabupaten Bangka Selatan.
Namun Sahroni orang tua korban sampai dengan sekarang belum melaporkan ke Piket Sat Reskrim Polres Pangkalpinang maupun Polsek Bukit Intan akan adanya kejadian tersebut.
Rencananya, Agam berserta Iwan, Dimas dan Ferry setelah mengantar korban ke Toboali, akan langsung menuju Polres Pangkalpinang untuk memberikan keterangan berkaitan dengan kejadian tersebut.

43 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.