Wakapolda Babel Tinjau Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

  • Whatsapp

IMG-20170622-WA0057

MUNTOK,AMUNISINEWS.COM–Wakapolda Babel Kombes Pol Tantan Sulistiana SH SIK, meninjau arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Rabu, (21/6/2017).

Dalam kesempataan tersebut, Wakapolda di dampingi Dir Binmas Kombes Pol Badya Wijaya, Dir Lantas Kombes Pol Valentino, Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi SIK, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Kasat Lantas AKP Surya Dharma, dan Kapolsek Muntok Iptu Chandra.

Rombongan Wakapolda, di sambut General Manager PT ASDP Cabang Bangka, Wahyudi beserta jajaran.

Wakapolda mengaku puas dengan pelayanan dan sarana prasarana angkutan lebaran di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Terlebih saat ini, PT ASDP cabang Bangka memaksimalkan armada dan trip tiap harinya.

” Saya lihat, baik fasilitas, sarana dan prasarana disini (Tanjung Kalian) cukup baik. Apalagi saat ini delapan kapal di maksimalkan,” ujar Wakapolda  di dampingi Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, S.IK,

Sementara itu Wakapolda merasa puas, Keseluruhan sudah sudah bagus, memang target kita bagaimana menciptakan kepuasan pelayanan kepada pemudik lebaran. Untuk itu, saya himbau kepada para pemudik untuk ikuti aturan yang ada, seperti antrian kendaraan dan lain sebagainya,” ujar Kombes Pol Tantan Sulistyana.
Dalam sambutan WakaPolda Babel Kombes Tatan Sulistyana, menyampaikan bahwa dalam mengunakan Media Sosial kita harus cerdas, agar tidak ada lagi rasa saling menjatuhkan anntara orang perorangan.

“Kita harus bijak dalam penggunaan media sosial,” tegasnya. (herman)

Pos terkait