Wakapolresta Sidoarjo Resmi Diserah Terimakan

  • Whatsapp

Oleh : Yudi Nugroho/Tama

Swafoto bersama usai Sertijab Wakapolresta Sidoarjo

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID -Tongkat kepemimpinan orang nomer dua di Polresta Sidoarjo telah resmi diserah terimakan, Jumat (02/11/2018) dari AKBP Pasma Royce digantikan oleh AKBP Dony Adityawarman bertempat di Aula Bharadaksa, Mapolresta Sidoarjo.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) orang nomer dua di Polresta Sidoarjo, dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

AKBP Donny Adityawarman yang sebelumnya menjabat Kapolres Banyuwangi resmi menggantikan pendahulunya AKBP Pasma Royce yang akan menduduki jabatan baru sebagai Dir.Reskrimum Polda Bengkulu..

Kepada Wakapolresta Sidoarjo AKBP Dony Adityawarman, Kapolresta berharap dapat dengan cepat beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

“Dalam rangka mempertahankan predikat zona integritas di Polresta Sidoarjo, saya berharap kepada Wakapolresta AKBP Dony Adityawarman dapat membantu tugas disini sebaik mungkin, khususnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada publik”, tegas Akpol lulusan angkatan tahun 1995.

Usai seremonial Sertijab dilakukan, segenap pejabat utama (PJU) dan Kapolsek jajaran langsung berjabat tangan menyambut wakil pimpinannya yang baru tersebut.
Dalam kesempatan itu, Donny Adityawarman menyampaikan, jika dirinya telah siap mengemban amanah di jabatan barunya.

“Ini kesempatan untuk meningkatkan karir saya.. dan akan memberikan pengabdian yang terbaik,” tegas mantan Kapolres Banyuwangi tersebut.

Selain itu, Donny juga menegaskan jika dirinya bakal mendukung penuh progam dan kebijakan yang akan dilakukan Kapolresta Sidoarjo. Yang jelas saya akan mengikuti arah kebijakan dari Kapolresta (Sidoarjo,.red). Karena itu job dari Wakapolres,” terangnya

 

Pos terkait