Wakil Bupati Takalar Lepas GJS Jelang HUT RI ke 73

  • Whatsapp
Wabup lepas peserta GJS dengan kibarkan bendera starting

Oleh : Hamzar Siriwa

Wabup lepas peserta GJS dengan kibarkan bendera starting

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Ribuan Warga Takalar Hadiri Gerakan Jalan Santai (GJS) dalam rangka jelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indoensia (HUT RI  ke 73) pada Minggu (12/8/18)

Gerak jalan santai langsung dilepas oleh Wakil Bupati Takaalr H Ahmad Dg Sere didampingi oleh Kadispora Takalar Drs Asrullah Syam, Selian itu nampak juga penjabat Sekda Takalar Drs H Muh Arsyad Tabah., MM.

Momen Gerak jalan santai, dengan menggunakan  tempat sebagai start didepan Tribun Sepakbola Makkatang Dg Sibali dan berakhir finis kembali di lapangan Sepak Bola Makkatang Sibali.dengam memperebutkan ratusan hadiah lewat pengundian doorprize.

Wakil Bupati Takalar H Ahmad Dg Sere S. Sos mengatakan bahwa Gerak jalan santai tujuannya sehatkan badan dan menguatkan otot tubuh, bagi  kita sebagai manusia. Sebab badan kita Sangat membutuhkan kesegaran tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

“Untuk itu, Selain sehatkan badan juga membaangun  silaturrahim antara sesama ASN dan masyarkat yang hadir mengikuti kegiatan GJS,” ungkapanya.

Sementara ketua Panitia Drs Asrullah Syam, Sangat bangga semua ASN lingkup pemda sempatkan dirinya hadir gerak jalan santai, kekompakan sama kerjasama Sangat kita harapkan untuk memajukan Takalar.

” Tentunya ini tidak terlepas program Bupati Takalar H Syamsari Kitta Takalar unggul, sejahtera dan bermartabat, dan apa yang jadi program pasangan SK-HD tetap konsisten untuk mensupportnya,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan peserta yang hadir saat sekitar lima ribuan hadir untuk ramaikann Getak Jalan santai,” InshaAllah nanti digelar Gerak jalan merupakan salasatu rangkaian HUT Republik Indonesia Ke 73.

Dikatakan Kadispora juga sebagai ketua panitia GJS, Pelaksnaan Upacara pengibaran bendera merah putih dipusatkan di lapangan Sepak Bola Makkatang Dg Sibali.

 

editor: maliki hd

Pos terkait