Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Resmi Dilantik

Oleh, Aston Darwin

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Setelah 9 bulan berlalu, kini Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Amin Ismanto, SH,.MH, resmi mendapat pendamping dalam menjalankan tugasnya. Kamis, 7 November 2019, pukul 15.25 Wib,

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta utara, Amin Ismanto, SH,.MH, langsung melantik Dr. Bambang Eka Putra, SH,.MH, sebagai Wakil Ketua yang baru.

Dalam pembacaan pengambilan sumpah jabatan,  ketua Pengadilan Negeri Jakarta utara, Amin Ismanto, SH .MH, meminta, agar wakil ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Dr. Bambang Eka Putra, SH,.MH, bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

Setelah pengambilan sumpah jabatan dibacakan, ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Amin Ismanto, SH,.MH, langsung memberikan kalung kehormatan, kepada wakil ketua yang baru. Selanjutnya, para hakim, karyawan dan undangan yang hadir pun, maju satu persatu untuk saling berjabat tangan sambil memberikan ucapan selamat.

Ternyata, sebelum diangkat menjadi wakil ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Dr. Bambang Eka Putra, SH,.MH, pernah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, di Bali.

 

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.