Wali Kota Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021

  • Whatsapp
Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Oleh: Titin

MOJOKERTO, AMUNISINEWS. CO. ID – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf. Beni Asman dan Kajari Kota Mojokerto Agustinus Herimulyanto, melaunching mobil masker di Lapangan Patih Gajah Mada Mapolresta Mojokerto,  Senin (20/9/21) usai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021.

Pada kesempatan ini,  Wali kota menyampaikan bahwa terkait adanya mobil masker ini adalah bentuk sinergitas dari Forkopimda Kota Mojokerto. Ini adalah sinergi yang baik di jajaran satgas Covid-19.

“Kami berharap semua bisa berjalan lebih lancar, karena penangangan covid bukan kerja sektoral. Dan keberadaan mobil masker yang telah disediakan oleh Polresta Mojokerto ini tentu akan sangat membantu bagi warga,” kata Ning Ita sapaan akrab Walikota.

Ning Ita menambahkan bahwa Pemerintah Kota Mojokerto juga akan menyediakan masker, vitamin dan probiotik yang nanti akan dibagikan kepada masyarakat.

“Jangan lupa agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak boleh euforia meskipun sudah masuk level 2,” tambahnya.

Sementara, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan bahwa Operasi Patuh Semeru ini menyasar kepada empat poin.

“Pertama segala bentuk kegiatan masyarakat yang potensi menyebabkan cluster baru Covid-19, kedua masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan, ketiga masyarakat yang tidak disiplin akan berlalu lintas, dan keempat lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kerumunan,” tegasnya.

Operasi patuh semeru 2021, dimulai pada hari ini, 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *