Walikota Depok Berikan Penghargaan bagi Warga Berprestasi

  • Whatsapp

Oleh : John Ht/Idris

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Pada peringatan HUT Ke – 73 Kemerdekaan RI, yang berlangsung di Lapangan Balaikota Depok, Jum’at (17/08/2018) Wali Kota Depok, Mohammad Idris memberikan sejumlah penghargaan kepada warga Kota Depok berprestasi.

Apresiasi tersebut diantaranya diberikan kepada,  Rasya Daffa Akbar dan Alofa Rizkiana Elfasya, dari MI AI Muhajiriyah Cinere atas prestasinya di ajang lomba Pembuatan Video Cerita Pendek , Kid Witness News Global Content 2018 di Tokyo, Jepang.

Nasywa Hanan Huriyah, dari SMPIT Nurul Fikri yang meraih Medali Emas pada Olimpiade Matematika Internasional di Hongkong.

Darren Emmanuel Aprilio Tan dari SD Springfield Cimanggis, peringkat 7 Kejuaraan Catur Pemuda se- Asia Timur ; ke – 3 di Shanghai, China.

Keisya Rachelia Putri, Awluna Ramadhya dan Kemal Susanto dari SMP Brighton Cimanggis meraih Medali Perak dan Perunggu pada ajang 7th ASEAN +3 Junior Science Odyssey di Malaysia.

Bidan Jeane Sulbiyah Juara Nasional Praktek Bidan Mandiri.

Samuel Gabriel Kadiman dan Pascalia Lucecita dari SMA Negeri 8 Depok, sebagai Anggota Tim Gita Bahana Tingkat Nasional.

Mohammad Irfan Firmansyah dari SMP Pribadi peraih Olimpiade Perunggu Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Nasional.

Mohammad Farisa Bimawan dari SMPIT Nurul Fikri peraih Medali Perak Olimpiade Matematika Internasional di Hongkong.

Gazlina Izzah, Muhammad Affan Mustaqim dan M. Shaqquile Umar dari SMPIT Nurul Fikri peraih Medali Perunggu Olimpiade Matematika Internasional di Hongkong.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Depok dan pribadi menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kota Depok serta berbagai pihak terkait atas capaian prestasi yang ditorehkan”, kata Idris.

Pemimpin kota Depok berharap sederet prestasi tersebut menjadi bukti nyata bahwa kita semua telah, sedang dan akan terus bekerja bersama untuk Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait