Walikota Jakut Hadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Jakarta Utara

  • Whatsapp

Oleh, red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menghadiri acara lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Utara di Lantai 6 Kantor Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (7/1).

Pergantian jabatan Kapolres Metro Jakarta Utara ini diserah terimakan dari Komisaris Besar Polisi Sudjarwoko, SH., SIK., MH kepada Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan, SIK., MH.
“Pada kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Komisaris Besar Polisi Sudjarwoko, SH., SIK., MH yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, terutama di tengah kondisi pandemi COVID-19,” kata Walikota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko.-dirilis.utara.jakarta.go.id.

Sigit menambahkan dalam kebersamaan baik secara pribadi dan kedinasan selama ini tentu terdapat silap dan salah, kecil atau besar, sengaja ataupun tidak baik itu berupa sikap, tutur kata, maupun perbuatan.
“Melalui kesempatan yang baik ini, baik atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Administrasi Jakarta Utara, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru, semoga semakin sukses, teriring doa serta harapan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat serta perlindungannya,” ungkapnya.

Sigit mengucapkan selamat datang di Jakarta Utara Bapak Komisaris Besar Polisi Guruh Arif Darmawan, SIK., MH sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru di tengah-tengah masyarakat Jakarta Utara yang dinamis dan pluralisme.
“Semoga di bawah kepempinan Bapak Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan, Jajaran Polres Metro Jakarta Utara semakin lebih maju, dengan terobosan-terobosan, sinergitas dan kolaborasi aktif bersama segenap Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kota (Forkompimko) terutama dalam melaksanakan langkah-langkah strategis penanganan dan penanggulangan COVID-19 serta mewujudkan Jakarta Utara yang aman, tertib, tenteram, kondusif dan nyaman untuk semua,” tuturnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *