Walikota Tual Letakkan Batu Pertama Pembagunan Kampus Muhammad Thaha

  • Whatsapp

peletakamn-bartui-pertama-tual-01TUAL, AMUNISINEWS.COM – Peletakan batu pertama pembangunan Kampus Muhammad thaha ( Sekolah Tinggi Ekonomi & Sekolah Tinggi Hukum ), oleh Walikota Tual Adam Rahayaan. S.Ag, M.Si, serta melibatkan TNI-Polri, Kepala SKPD se-kota tual dan Kabupaten, Ketua yayasan Muhammad Thaha, Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Umel Tual, Ketua MUI Tual, Kepala BUMN dan BUMD se-Kota Tual dan DPRD Kota Tual.

Hal ini dikatakan wali kota tual Adam Rahayaan.S.Ag, M.Si kepada AmunisiNews Rabu 11/01/17 saat ditemui di sekolah tinggi ekonomi Umel Tual.

Adam Rahayaan megatakan, dalam sambutan-nya, Pemerintah Kota Tual akan mengapresiasi dan meningkatkan cita-cita luhur yayasan STIE Umel Tual dalam karya Bhakti bidang pembagunan sumberdaya manusia, yakni di mana ini merupakan salah satu Kampus Muhammad thaha yang berada di wilayah Kota Tual saat ini.

Menurut Adam Rahayaan, Pemerintah Kota Tual sangat antusias dengan adah-nya perguruan tinggi di daerah, dapat untuk menjawab kebutuhan pendidikan dan bukan untuk semata-mata dapat meningkatkan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengapdian kepada masyarakat, melainkan juga untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi guna untuk memenuhi tuntutan dan kebutuhan pembangunan.
“Oleh karena itu dengan kehadiran salah satu yayasan Muhammad thaha di kota tual, dapat membantu Pemerintah daerah dalam berbagai upaya-upaya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dengan satu komitmen yang dapat membangun pendidikan tinggi di daerah ini.” Katanya.

Harapan Adam Rahayaan, kedepan-nya dengan hadirnya Campus Muhammad thaha dapat menghasilkan jebolan-jebolan terbaik, sehingga mampu menyejajarkan diri dengan perguruan-perguruan tinggi lain-nya, Sehinga mampu untuk berkompetisi dan berinovasi sehinga dapat mempercepat kemajuan daerah. • FP-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *