Warg Ingin Suryadi Kembali Pimpin Desa Setiamekar

  • Whatsapp

Oleh Yulis

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Kepala Desa kelurahan Setiamekar, Kabupaten Bekasi, H Suryadi menjadi sosok yang penting bagi masyarakat di kelurahan tersebut karena dia lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dengan terus menerus melakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan.

Berbincang dengan Amunisinews.co.id di kantornya Kamis (12/7) kemarin, pria bergelar sarjana hukum ini lebih jauh menjelaskan yang dimaksud peningkatan pelayanan menurut perspektifnya adalah mencakup semua bidang tugasnya.

Utamanya, katanya,  sistem administrasi harus terus diperbaiki dan diperbaharui demi. “Semua kami lakukan demi kepentingan masyarakat,” katanya.

Sejak menjabat sebagai kepala desa, semua program diselaraskan dengan program pemerintah pusat. Bahkan pihaknya senantiasa menjunjung tinggi hak warga sesuai amanat UDD Dasar 1945.

“Di sini tidak ada diskriminasi antar suku, golongan dan ras. Kami senantiasa melakukan komunikasi antar lintas lingkungan agar tercipta keamanan dan kenyamanan warga Setiamekar. Kami,membuka diri kepada siapapun juga apabila ada hal- hal yang belum terselesaikan,” ujarnya. “Semua itu merupakan tugas dan tanggungjawab,sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Dia mengakui, jika akhir – akhir ini jarang di kantor karena kesibukan mengahdapi pilkada dan persiapan menjelang pemilihan kembali sebagai lurah sekaligus kesibukan mengunjungi beberapa posyandu bersama.  ibu- ibu PKK.

“Harapan kami, masyarakat jangan segan- segan untuk bertemu di kantornya. Tegasnya, saya ingin kelurahan Setiamekar agar mendukang dalam tugasnya. Termasuk pembangunan infrastruktur yang dibangun sejalan dengan poksi yang ada,” kata pejabat wilayah berpenampilan rapi ini..

Beberapa warga mengakui sejak kepimpinan Suryadi desa Setiamekar banyak.mengalami perubahan. Mulai hal besar hingga kecil apapun. “Kades rajin mengunjungi warga dan selalu mengutamakan  rasa nasionalisme yang tinggi. Utk itu, kami tetap mendukung,bukan karena uang dan sebagainya,namun. kinerja yang bagus harus warga mendukungsepenuhnya,” ujar P. Siregar, warga Setiamekar.

Pos terkait