Warga Imbau agar Tiada Dusta Diantara Kita

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.-  Warga Kelurahan Warakas Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara yang hanya mendapatkan 9 Paket dari Presiden untuk Satu Kelurahan, sementara Kelurahan yang lain mendapat Ribuan Paket Sembako akan mensomasi Dinsos Jakarta Utara dan Kementerian Sosial.

Dalam rapat hari ini Senin,(11/5/2020) di Sudin Dinsos Walikota Jakarta Utara ada beberapa kesepakatan hasil rapat, yaitu adalah Pertama, memberikan batas waktu 2×24 jam untuk segera menyelesaikan data yang tidak wajar ini.

Akhirnya pada Hari, Kamis, (14/5/20). Sudah terjawab semua persoalan Sembako yang akhirnya dapat distribusikan kepada Warga, Kelurahan Warakas yang terdiri dari 14 RW. tentunya Warga Sangat senang telah menerima bantuan Sembako dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos.

“Tentunya dengan datangnya bantuan Sembako yang telah diterima warga kami, sangat banyak terimakasih kepada segenap stakeholder yang  menggelar Rapat di Dinas Sosial Jakut. Yang dihadiri Perwakilan elemen warga Kelurahan Warakas, ketua LMK Zaenal & anggotanya. Ketua Mitra Jaya Romdoni, Babinsa Kelurahan Warakas Polsek Tanjung Priok, Kholiq dan Perwakilan dari ketua RT/RW/fkdm & LSM Kelurahan Warakas. dengan Sudin Sosial, Jakarta-Utara,”ungkap Pengurus RT di kelurahan Warakas dengan wajah berseri.

Lebihlanjut ditegaskan, tidak lepas dari Peran rekan-rekan media yang telah memberitakan kejadian tersebut secara update atas pemberitaan yang pernah tayang di media online amunisinews.co.id/deteksionline, karena peran media sangat penting dan dapat membantu kami sebagai Rakyat, dan mendengarkan suara Rakyat. dan Saya Apresiasi penuh atas fungsi dan peran media sebagai kontrol sosial yang dimana telah diatur dalam Undang-Undang No 40 tahun 1999. Tentang Pers.

“Dengan turunnya distribusi bantuan sembako untuk warga yang kena dampak covid-19. diseluruh kecamatan,Tanjung Priok. khususnya kami di kelurahan Warakasi ni sangat senang dan tidak ada lagi “dusta diantara kita” dan warga kami banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan kepeduliannya terhadap rakyatnya,”ucap Rt di Warakas yang enggan disebut namanya pada rekan-rekan awak media ditempat lokasi di Warakas, Jakarta-utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *