Warga: Jalan Parigi-Sukamanah Mulus, Mengundang Investasi di wilayah kami

Oleh,Faedullah

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Program pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Dinas PUPR sedang melaksanakan peningkatan infrastruktur jalan, khususnya Parigi Sukamanah mendapat apresiasi luar biasa dari warga setempat, pada hari Rabu 12/09/2019 lalu.

Ustad Hofiyah selaku tokoh agama kampung Srewu Desa Cakung turut angkat bicara,
“Jalan Parigi – Sukamanah mulus,investor akan melirik wilayah kami” ujarnya.
Padahal ini awalnya jalan untuk inspeksi sungai Cidurian, tapi saya dengar fungsinya sudah  menjadi jalan otonom Provinsi Banten.

Kalau jalan ini sudah rampung dalam pengerjaannya, saya meyakini akan banyak investor yang datang ke desa kami, ungkapnya.

Senada dengan Hofiyah, ditemui di kantornya, salasatu staf Pemerintahan Desa Renged Mulyadi bertutur kepada Amunisi news,
“Alhamdulillah, jarak tempuh kendaraan bisa lebih cepat dan tentunya setelah jalan ini rampung dikerjakan maka akan menarik investor dari luar untuk membangun pabrik industri dan saudara kami yang ada disini tidak perlu lagi mencari pekerjaan jauh-jauh”,katanya

Sementara Sena sebagai Humas dari PT.Duta Tunas Kontruksi Pratama, menerangkan bahwa sebagai pelaksana dari pekerjaan jalan Parigi Sukamanah ,dirinya senantiasa terbuka dan menerima informasi apapun yang terkait dengan pekerjaan ini.
“Silahkan kepada warga, rekan media,dan lembaga apabila menemukan kejanggalan pekerjaan dilapangan jangan sungkan untuk segera melaporkannya kepada kami,dan kami akan segera mengevaluasinya”, harapnya.

Sena menambahkan, Pekerjaan ini diawasi oleh tim dari berbagai unsur seperti Kejaksaan, BPKP, Inspektorat dan Dinas PUPR Provinsi Banten.
“Tidak mungkin kami sebagai pelaksana bekerja asal-asalan, semua yang kami kerjakan ada rujukannya”, imbuhnya.

125 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Kopdar Kapolsek Tigaraksa Ajak Bersama Perangi Narkoba, Penyakit Sosial dan Sukseskan Pilkades

Sab Sep 14 , 2019
TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang, David Chandra Babega SIK MH, bertekad agar jajaran kepolisian dibawah kepemimpinannya dapat saling bersinergi dan menjaga sinegitas dengan para penggiat anti narkoba, pers dan lainnya, seperti dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, pencegahan penyakit masyarakat dan membantu kondusivitas Pilkades serentak yang akan digelar di […]