Warga Keluhkan Sulit Dapatkan Premium di SPBU Kayu Arang Desa Cit

  • Whatsapp
Oleh Herman Saleh
SUNGAILIAT BABEL, AMUNISINEWS.CO.ID–Beberapa warga mengeluh sangat sulit untuk mendapatkan Premium di SPBU 24.332.146 yang terletak di Kayu Arang Desa Cit Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka karena bahan bakar subsidi tersebut hanya untuk pengerit.

Pantauan Amunisi News pada Saptu (2/6/2018) di Lokasi sekitar Pukul 14.00 WIB, tampak ratusan kendaraan roda dua dan puluhan kendaraan roda empat yang sedang mengantri untuk menunggu giliran mengerit di SPBU 24.332.146 tersebut.

Di antara pengerit BBM itu tampak juga ibu- ibu  paruh baya yang biasa dipanggil Ibu Camong dengan santai duduk disebelah kendaraannya sambil menunggu giliran untuk mengerit BBM Solar Subsidi, dimana Ibu Camong ini menurut masyarakat disitu merupakan “pemain lama”,

” Oo yang itu namanya Ibu Camong pak, Ibu Camong ini memang sudah berprofesi sebagai  pemain solar.  Ibu Camong ini sudah puluhan tahun pak mengerit BBM Solar disini,” ungkap salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi SPBU tersebut yang berinisial SU saat dikonfirmasi Amunisi News pada Saptu (2/6/2018).

SU berharap pihak penegak hukum untuk segera mengambil tindakan tegas kepada pihak SPBU 24.332.146 yang diduga telah menyalahgunakan BBM Subsidi baik itu Premium ataupun BBM jenis Solar.

Tomy yang dikenal sebagai pengawas lapangan SPBU 24.332.146 tersebut menolak berkomentar saat dikonfirmasi dikantornya terkait banyaknya Pengerit BBM yang berada di lokasi SPBU nya setiap hari.

Sementara itu Kapolsek Riau Silip Polres Bangka Iptu Irwan Haryadi SH, sampai berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi terkait keluhan masyarakat sekitar SPBU 24.332.146 baik langsung ataupun melalui telepon.

Pos terkait