Waspada !, di Depok Ada Sindikat Penculikan Anak

AMUNISINEWS.COM, Depok – Saat ini penculikan anak di Kota Depok Jawa Barat, sedang menjadi viral media sosial. Ada indikasi mereka mengincar anak usia 1 sampai 12 th. Dan parahnya para penculik tersebut memanfaatkan anak tersebut untuk di jual organ tubuhnya.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Ipda Winam Agus lewat pesan singkatnya mengungkapkan pihaknya bersama jajaran Polresta Depok tengah mendalami isu kasus penculikan anak di Kota Depok ini.

Polresta Depok mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada seorang anak hilang selama 3 hari, namun setelah tiga hari anak tersebut muncul lagi disekolahnya namun dalam keadaan Sakit dan ada bekas luka jahitan dibagian tubuhnya. Setelah dibawa ke dokter dan dicek ternyata salah satu Ginjalnya sudah tidak ada lagi.

“Diduga sianak itu adalah korban penculikan sebuah sindikat penjualan organ tubuh manusia,  yang diincar anak usia 1 hingga 12 tahun yang dinilai memiliki organ tubuh yang mudah diawetkan,” ujar Winam Agus dalam pesan singkatnya. Rabu (2/11) ini.

Ipda Winam Agus menambahkan, Saat ini tim Buser dan Tim Jaguar tengah fokus dan mendalami dugaan kasus yang sudah meresahkan para orang tua di Kota Depok ini.

“Kami sedang mendalami informasi ini,” ungkapnya.

Polresta Depok menghimbau untuk masyarakat, khususnya para orang tua untuk lebih peduli dan memberikan pegawasan kepada anak-anak tersayangnya, agar hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini bisa dicegah.

Khususnya area tempat anak kita menimba ilmu, yaitu di lingkungan sekolah.

 

Penulis : Yori

Editor : Ryan S.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *