Wisuda TK dan Bimba AIUEO unit Kota Mega Regency

  • Whatsapp

Oleh : Devid E.T.

Wisudawan/wati TK dan Bimba AIUEO angkatan ke5 di Mega Regency Cikarang Selatan Kab.Bekasi

CIKARANG-SELATAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Komunitas dimanapun berada tak akan menjadikan masalah atau alasan di bidang apapun untuk menggapai cita cita hingga dapat mewujudkannya demikian juga bidang pendidikan.
Inilah salasatu obsesi Sa’adati Umriah untuk mendirikan segmen pendidikan di sekitar warga hunian perumahan walau seperti lingkup TK (Taman Kanak kanak) dan Bimba (Bimbimgan baca) namun tetap berdasar  pada standar operasi prosedur selaku pendidik serta tatakelolanya.

Kembali, Sa’adati selaku pendiri juga guru pendidik pada TK/Bimba AIUEO paparkan pada media amunisinews.co.id.,ia dengan bersemangat berawal pada prinsip didik yaitu bagian inisiasi dengan mottonya: Tanamkan Minat Baca sejak Dini untuk Meraih Cita cita Setinggi bintang di Langit.

Lanjut, ia katakan, seakan tak terasa gelaran acara wisuda TK dan Bimba di tanggal 13-05-2018 baru lalu, adalah gelaran wisuda angkatan yang ke5.
Tentunya tak luput ucapkan terima kasih pada rekanan guru pendidik di TK/Bimba ini yaitu Margi Rahayu dan Dewi Shinta (KaUnit)

Demikian pula ucapan terima kasih kepada segenap pihak yang memberi kepercayaan pada TK/Bimba, seperti orangtua/wali anak didik yang bersekolah disini dan berlokasi di jalan Perum Mega Regency blok D7 No.11 Kec.Serang Baru, juga kepada kelembagaan terkait.

Harapan para pendidik atau guru pada orang tua/wali didik pada acara wisuda tersebut, mengatakan semoga bagi anak didik alumnus TK/Bimba AIUEO kedepan dapat menjadi anak anak yang sangat berguna bagi dirinya juga lingkungan, khususnya orang tua, agama, nusa bangsa tercinta Indonesia.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *