Wujudkan Program Bupati Gema Tasmara, Camat dan Kades Sosling

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNSINEWS.CO.ID – Sebagai bentuk sosialisasi program GEMA TASAMARA (Gerakan Masyarakat Tangkasa dan Gammara Kab.Takalar) yang dicanangkan Bup. Takalar Syamsari, S.Pt,.MM diawal pemerintahan.

Maka setiap OPD termasuk Camat, kades dan lurah serta seluruh elemen masyarakat ikut menggelorakan gerakan masyarakat Tangkasa Gammara sebagai bentuk aksi untuk bagaimana daerah kita bisa tercipta mewujudkan visi Kab.Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat,

Sejalan dengan itu maka Camat Polongkeng selatan Kab.Takalar, Sul-Sel,  Drs.Muh.Rusli beserta jajaran mula istaf, kades dan Lurah serta melibatkan PKK dan Puskesmas melakukan kunjungan dari kampung ke kampung untuk memberikan sosialisasi keliling (Sosling) dan edukasi pada warga agar berprilaku hidup bersih dan sehat sehingga mereka bisa mengantisipasi agar terhindar dari penyakit yang membahayakan

Lebih lanjut Camat Rusli mengatakan “kalo masyarakat Tangkasa tanggap maka inshaAllah akan terlihat indah di pandangan, semoga penyakit akan menjau hdan kalau kita gammara maka yakin pujian dari luar akan  memuji Takalar bahwa masyarakat Takalar mengatakan diluar kesadaran atas kerjasamanya” paparnya..

Oleh karena itu kami turun dari kampung ke kampung untuk mensukseskan program Bapak Bupati GEMA TASAMARA(gerakan masyarakat Tangkasa  gammara) serta mensukseskan program kabupaten sehat demi terwujud dan terciptanya kemajuan daerah Kab. Takalar yang dapat dikenal di seluruh penjuru nusantara.

Pos terkait