YDSF Peduli Berikan Insentif Rp 30 Juta bagi 60 Pengasuh Panti

  • Whatsapp

Oleh Tama/Nugroho

SIDOARJO, AMUNISI  – Yayasan  Dana Sosial Al-Falah (YDSF) canangkan program peduli.Salah satunya  penyerahan bantuan Insentif pengasuh panti kepada penerima manfaat 60 Orang dari 30 panti asuhan dengan total bantuan senilai Rp30.000.000,- diserahkan langsung oleh Tantowi staf pendayagunaan Senin (29/10).

Penyerahan bantuan insentif pengasuh panti asuhan di Sidoarjo Senin (29/10/2018)

Sugiono, pengasuh Yayasan Panti Asuhan Laksamanan R.Moelyadi Perum TNI AL CI/19 Desa Kedungkendo Kecamatan Candi ,Sidoarjo mengatakan  atas nama panti islam se kabupaten Sidoarjo, dia mengucapkan terimakasih kepada YDSF Sidoarjo yang sudah memberikan sumbangsih, kepada lembaga anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan YDSF Sidoarjo kedepan makin baik dan sukses selalu . Yang kedua kami atas nama keluarga besar panti Islam Sidoarjo mempunyai harapan kedepan YDSF Sidoarjo bisa membantu lebih luas lagi ke propinsi-propinsi yang lain,” ucapnya.

‘’Dan semoga untuk anak – anak (yatim-piatu) kita bisa belajar lebih tinggi lagi. Terimakasih juga kepada para donatur yang telah berbagi sebagian dari rizkinya kepada YDSF  yang mana disalurkan kepada Panti Islam se kabupaten Sidoarjo,’’terangnya.

Masih kata Sugiono,terakhir dengan harapan penyaluran dana pendidikan manakala kedepan untuk YDSF Sidoarjo bisa memberikan lebih banyak lagi insyaallah seperti itu harapan kami semua.

Sementara staf pendayaagunaan YDSF Sidoarjo Tantowi,kepada wartawan Senin (29/10/2018) menyampaikan, ucap syukur Alhamdulillah, pagi ini YDSF cabang Sidoarjo telah merealisasikan pencairan bantuan untuk insentif pengasuh panti sebanyak 30 panti kepada 60 orang
pengasuh.Total nilai  Rp.30.000.000.

“Kami mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada para donatur YDSF. Semoga infaq (amal ) bapak maupun ibu donatur YDSF di terima Allah sebagai amal sholih yang akan memberatkan timbangan amal kebaikan di sisiNya.Doakan kami yang di YDSF agar tetap amanah,..amin,’’ujar Tantowi kepada wartawan.

Tantowi, menambahkan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pengasuh panti dalam memenuhi kebutuhannya. Serta semakin semangat untuk mengasuh dan menjalankan amanah dalam mendidik dan menjaga anak-anak di panti asuhan.’’Terima kasih kepada donatur yang telah mengamanahkan donasinya melalui YDSF untuk disalurkan kepada mustahik, semoga menjadi berkah,’’ujarnya.

 

Pos terkait