Yuliansyah: Gerindra Tetap Usung Prabowo Dalam Pemilu 2024

  • Whatsapp

PONTIANAK, AMUNISINEWS.CO.ID-  – H Yuliansyah terpilih sebagai Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Kalimantan Barat mengatakan dia terpilih sesuai  mekanisme partai.

“Saya berkomitmen untuk membesarkan partai, khsusnya di kalimantan Barat ini,” tegas H Yuliansyah kepada pers Jumat (20/3/2020).

Menurutnya, jajaran pengurus Gerindra  sudah sepakat semua DPC, PAC sekabupaten /kota untuk memenangkan bapak H. Prabowo Subiantio sebagai presiden tahun 2024.”Nanti dan kita juga akan memenangkan pemilu,”  katanya.

Ketika di tanya tentang perubahan kepengurusan partai Gerindra Yuli menjawab, untuk nama – nama yang sudah masuk ke partai Gerindra itu tetap tidak diubah malah ditambah lagi kepengurusan yang baru. “Ketua yang lama kita tempatkan sebagai dewan pembina partai,” ujarnya.

Sementara, katanya, Untuk nama – nama yang ikut pilkada atau colan bupati dan wakil bupati di tujuh kabupaten yang sudah di usung oleh partai Gerindra tidak kita ubah. “ Nama – nama tersebut sudah kita serahkan ke DPP Pusat karena DPP lah yang menentukan akhirinya,” ujar dia

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *