Zaiful: Tingkatkan Sarana Sekolah, Ramah Hak Anak

  • Whatsapp

Oleh, Nova Saputra

LAMTIM, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dalam agenda pembinaan pendidikan keluarga dan sekolah ramah anak di zona 3 mencakupi 4 kecamatan diantaranya kecamatan Marga tiga, Sekampung udik, Bumi agung dan kecamatan Sekampung,

Bupati Zaiful Bukhari ST.,MM memberi penjelasan terhadap para anggota dewan guru dari 4 kecamatan untuk terus memperhatikan hak hak anak mulai dari jenjang pendidikan kesehatan serta hak hak lain yang mencakupi kepentingan anak.

Hadir dalam acara terdiri dari Forkopimda dan Forkopimcam dari 4 kecamatan, kepala sekolah, kepala desa serta dari Korwil kesehatan masing masing kecamatan.

Pada sambutannya Bupati Zaiful katakan di kabupaten Lamtim sampai saat ini telah menerima penghargaan 4 kali dalam penghargaan sebagai kabupaten layak anak, maka Zaiful berharap kepada dewan guru dapat terus meningkatkan sarana sekolah sebagai sarana yang ramah akan hak hak anak.

Masih lanjut Zaiful, bagi para dewan guru supaya meningkatkan kinerja sebagai guru yang profesional mengingat di Lamtim dewan guru, baik dari guru PAUD sampai SLTP sudah hampir secara keseluruhan menerima sertifikasi, maka Bupati berharap penuh agar dewan guru dapat meningkatkan kinerja dalam dunia pendidikan di sektor pendidikan setiap wilayah dan sekolah masing masing yang ada di kabupaten Lamtim.

Sehingga sampai saat inipun Zaiful memberi apresiasi penuh terhadap guru guru yang ada di Lamtim, karena sampai saat ini Lamtim masih dalam zona aman untuk wilayah ramah anak.

Diakhir agenda Zaiful berserta rombongan Forkopimda memberi bantuan terhadap anak anak kurang mampu berupa ATK dan Sembako serta penghargaan kepada 4 Korwil pendidikan kecamatan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *