3 Wartawan Saat Konfirmasi Dianiaya Oknum Perangkat Desa

Oleh: Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Penganiayaan terhadap 3 wartawan oleh oknum perangkat Desa Waluya Senin 7 Maret 2022 terjadi di wilayah Desa Waluya Kecamatan Kutawaluya, disinyalir terkait pemberitaan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) dengan cara tunai yang diduga ada pungutan liar oleh oknum perangkat Desa Waluya .

Bacaan Lainnya

Daman wartawan media3.id korban pengeroyokan mengatakan, “Saya bersama dua rekan wartawan sedang melakukan konfirmadi terkait adanya dugaan kasus pemotongan BPNT di Desa Waluya.”

“Tiba-tiba puluhan orang diduga aparatur Desa Waluya langsung mengusir kami yang saat itu sedang wawancarai salah satu warga. Bukan hanya itu saja, puluhan orang tersebut juga melakukan pengeroyokan terhadap 2 rekan kerja yaitu NM dan S yang juga merupakan wartawan,” ungkap Daman.

“Kami melaporkan aparat desa yang sudah menganiaya kami dan juga menghalangi tugas jurnalis. Kami juga melaporkan Kades Desa Waluya, yang kami duga merupakan otak dari penganiayaan yang kami alami sekarang ini,” pungkas Damanhuri wartawan media3.id, saat di temui di Kantor Kapolsek Rengasdengklok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.