Ade Suhaedi Minta Polsek Kelapadua Tindak Tegas Pengeroyok Keponakannya

  • Whatsapp

Oleh: Tim Tangerang

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Ade Suhaedi Pembina Lembaga Gerak Indonesia minta jajaran Polsek Kelapadua, Polres Tangerang Selatan, menindak tegas pelaku pengeroyokan yang menimpa keponakannya.

“Saya sebagai paman minta para pelaku pengeroyokan segera ditangkap dan diberi hukuman sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” katanya kepada wartawan usai mengantarkan keponakannya visum di RS Siloam. Jumat (17/9/2021).

Ade mengatakan kejadian berawal Rabu (15/9/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dinihari di depan ruko Riviera Palem Semi Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Saat itu korban MR (22) mendapatkan voice note WhatAap dari EA temannya, kalau EA terjadi kecelakaan tunggal. Korban pun langsung datang ke lokasi dan melihat temannya (ES) ternyata sedang tertawa bersama teman yang lain dan tidak terjadi apa-apa.

Korban pun spontan langsung menegur dan marahi EA. Merasa dimarahi dua pelaku berinisial RT dan ME yang juga teman korban marah dan langsung mengeroyok korban (MR).

Korban mengalami luka benjol di bagian kepala dan pelipis, lecet di kaki dan lebam di tangan dan leher. Setelah kejadian itu korban langsung mengadu ke pihak keluarganya.

“Kasus pengeroyokan yang menimpah keponakan saya. Sudah saya laporkan ke Polsek Kelapa dua Laporan Polisi Nomor LP/3817K/IX / 2021/ Reskrim, tanggal 15 September 2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *