Aduh! Pekerja Servis Neon Box Tertimpa Konstruksi Indomaret

Oleh: Edy Tanjung

KAB. TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — “Aduh, aduh, sakit…” Suara satu dari dua orang pekerja servis neon box yang tertimpa konstruksi awning terdengar memilukan di halaman toko Indomaret di Kawasan Griya Karawaci Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (30/11/2021) sekira jam 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Pekerja tersebut mengerang kesakitan akibat tertimpa rubuhnya konstruksi awning yang menempel di dinding atas di ruko itu. Sebelumnya, sebanyak tiga orang pekerja menaiki canopy sebagai pelindung panas dan hujan untuk memperbaiki merek neonbox. Ada sebanyak empat pekerja yang memperbaiki lampu merek yang sedang mati.

Namun naas, tak disangka terdengar tiba-tiba suara “braakk” yang keras. Ternyata konstruksi awning-nya ambruk dan menimpa dua orang pekerja. Diduga canopi-nya tidak kuat menahan beban tiga orang pekerja yang berada di atasnya.

“Ada empat orang pekerja lampu (neon box) yang berada di atas (canopy), satu orang berada di bawah selamat. Dua orang tertimpa, ada satu yang parah dan satu satu orang lagi sempat tergantung di atas,” terang seorang pedagang gorengan yang berjualan di pinggir jalan.

Informasi yang dikumpulkan Amunisinews.co.id, jalan raya Curug sendiri sedang macet. Awalnya, sempat tidak ada yang berani untuk menolong korban.

Setelah ada korban mengerang keras karena kesakitan, beberapa warga pun menolong mengangkatnya ke atas salah satu mobil dan melarikan ke salah satu rumah sakit terdekat, dengan berusaha menembus jalan yang sedang macet pada sore hari menjelang Maghrib tersebut.

Sesaat setelah peristiwa ini, di tempat kejadian belum ada petugas yang berwenang menyelidikinya dan belum diketahui yang bertanggung jawab untuk diminta keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.